Pengusaha Kuliner di New York Bantu Teman Terdampak Covid-19 di Surabaya

oleh

NEW YORK | DutaIndonesia.com – Salah seorang diaspora Indonesia di Kota New York Amerika serikat, Fefe Anggono, akan mengadakan bhakti sosial di Kota Surabaya. Fefe yang pengusaha resto di Kota New York akan pulang ke Surabaya membantu saudara dan temannya di Kota Pahlawan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Rencana jika Tuhan mengijinkan saya akan berangkat ke Surabaya sendiri bulan Agustus depan dengan membawa minimal 150 vitamin D3 & vitamin C untuk didonasikan, serta vitamin yang lain yang diperlukan oleh keluarga serta teman-teman dekat saya sendiri. Semoga PPKM tidak berlanjut,” katanya kepada DutaIndonesia.com, Jumat 23 Juli 2021.

Selain Vitamin rencananya Fefe akan membagikan 500kg beras untuk 50 – 100 orang di daerah Surabaya Timur. “Kegiatan ini akan dibantu oleh tente saya Linda Tjahjono yang kebetulan tinggalnya di sekitar daerah Kenjeran,” ujarnya.

“Yang 100 Vitamin & 500 kg beras donation dari saya & suami ( Taste of Surabaya + Indonesian Culinary Enthusiasts Inc. ) sedang yang 50 Vitamin so far dari 4 orang masyarakat Indonesia di Amerika,” katanya.

“Acara pemberian Vitamin ini juga didukung dan dibantu oleh Bapak Arifi Saiman sebagai Konjen RI di New York beserta Staff seperti Bapak Irwan Datulangi & Bapak Bahyu,” katanya. (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.