BAZNAS Raih Penghargaan ‘Online Social Donation’ dari Herstory

oleh

JAKARTA|DutaIndonesia.com – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendapat penghargaan sebagai ‘Top 5 Millennial Women Favorite Brand 2022 in Category Online Social Donation’ dari media Herstory, yang digelar secara daring, pada Jumat (18/2/2022).

Herstory mengapresiasi peran BAZNAS yang turut mendukung pemberdayaan perempuan melalui pengelolaan zakat untuk membantu perempuan Indonesia yang terdampak pandemi dan mewujudkan perempuan yang mandiri secara ekonomi.

Kemudian, upaya BAZNAS dalam membantu kebangkitan penyintas erupsi Gunung Semeru juga menjadi perhatian Herstory.

Herstory mengapresiasi upaya BAZNAS yang turut membangun 150 hunian sementara (huntara) untuk penyintas erupsi Gunung Semeru serta mendukung fasilitas kesehatan dan failitas umum lainnya di sana.

Wakil Ketua BAZNAS RI, Mo Mahdum yang hadir secara virtual pada penyerahan penghargaan itu menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan.

“Terima kasih sekali atas apresiasi penghargaan dari Herstory. Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi pemicu kami untuk semakin amanah sehingga terus menjadi pilihan pertama, terutama para muzaki dan donatur-donatur yang ada di Indonesia untuk menyalurkan zakat, infak, dan sedekahnya melalui BAZNAS,” kata Mahdum.

Mahdum menambahkan, penghargaan ini diharapkan dapat semakin memicu upaya BAZNAS untuk senantiasa bekerja demi umat, dan mendorong berbagai program yang berjalan agar selalu di jalur yang baik.

“Mudah-mudahan BAZNAS semakin peduli, semakin bagus program-programnya untuk pemberdayaan, terutama pemberdayaan kaum perempuan milenial Indonesia,” ucap Mahdum.

“Izinkan kami tutup dengan sebuah pantun. Pagi sore minum jamu, malam hari air putih saja, ceritakanlah story-mu, jayalah millenial women Indonesia. Terima kasih,” pungkas Mahdum. (hud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.