Kejutan Piala Oscar 2022: Will Smith Pukul Chris Rock di Atas Panggung

oleh
Saat menerima Piala Oscar, Will Smith meminta maaf atas terjadinya insiden pemukulan terhadap Chris Rock. (Foto: AP)

LOS ANGELES|DutaIndonesia.com – Kejutan terjadi di atas panggung Academy Award atau pengumuman Piala Oscar 2002 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (28/3/2022) pagi.

Selama berpuluh-puluh tahun acara itu berlangsung baru kali ini ada seorang presenter dipukul di atas panggung dalam siaran langsung televisi dan internet. Ya, itulah yang terjadi kala Chris Rock yang didapuk sebagai pembaca nominasi untuk kategori Best Documentary Features dipukul oleh aktor peraih Oscar 2022, Will Smith.

Kejadian itu berawal ketika sang komika membuat lawakan dari beberapa aktor yang hadir di sana. Semuanya pun tertawa hingga satu momen yang membuat Will Smith gusar.

Kala itu dia membuat lelucon soal Jada Pinkett-Smith, istri Will Smith, yang hadir dengan penampilan plontos seperti bintang GI Jane. “Jada, aku sayang padamu. GI Jane 2, tak sabar untuk melihatnya. Wow, itu film yang bagus kok,” tuturnya.

Awalnya Will Smith terlihat tertawa dengan beberapa candaannya namun tiba-tiba saja ia berjalan ke arah panggung. Tanpa kata-kata ia pun menampar wajah Chris Rock dengan keras dan turun lagi.

“Astaga, Will Smith baru saja menghajarku,” ujar Chris Rock.

“Jangan berani-berani kau menyebutkan nama istriku,” teriak Will Smith.

“Wow, kawan, itu hanyalah lelucon soal GI Jane,” balas Chris.

“Jangan kau sebut nama istriku,” teriak Will penuh emosi yang membuat suasana menjadi hening.

“Aku akan melanjutkannya (pembacaan nominasi), oke? Itu benar-benar…malam yang terbaik di sejarah pertelevisian,” ucap Chris Rock sebelum mengumumkan pemenangnya.

Tak lama setelah kejadian itu Will Smith pun tampak ditenangkan oleh aktor Denzel Washington hingga Bradley Cooper. Mereka mencoba untuk berbicara dengannya dan memberikan pelukan agar sang aktor jadi lebih tenang.

Insiden Will Smith menampar Chris Rock. (Foto: AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.