Sebulan 900 Pelajar Outbond di DeDurian Park

oleh

JOMBANG|DutaIndonesia.com – Kampus Alam DeDurian Park Wonosalam Jombang semakin menunjukkan karakternya. Bukan menjadi destinasi wisata semata, namun menjadi kampus alam dan area edukasi, kebun riset dan area meeting serta gathering.

“Selama Maret kami super manfaat. Kampus Alam kami digunakan untuk banyak kegiatan. Bahkan satu bulan ini ada 900 siswa training, outbond di DeDurian Park,” tegas Damanhuri, GM DeDurian Park, Kamis (31/3/2022).

Bahkan, ada raker tingkat Nasional dan Propinsi digelar selama Maret.

“Tim Riset Telkom Pusat Raker dan riset 3 hari di DeDurian Park, menyusul Rakerwil ICMI Jatim, Rapat Koperasi Pare, Raker tim perikanan IPB Bogor, dan Meeting Kedai Reka tim Unair Surabaya,” tambahnya.

Sebulan ini juga melayani dan mendidik siswa yang training.

“Kami berjibaku melayani dengan tim trainer dengan jumlah maksimal. Karena peserta outbond yang melimpah,” tegas Jim Jamaludin Malik, Manager Area & Event DeDurian Park.

Jim bahkan mengaku, Maret 2022 memecahkan rekor training outbond. Ada dari siswa PAUD, siswa SMP dan SMA. “Siswa SMP Negeri 3 Darul Ulum, dan SMP Unggulan Darul Ulum 1 (keduanya dari Ponpes Darul Ulum Rejoso), paling banyak siswa yang ikut. Mencapai total melebihi 900 siswa,” ujarnya.

Usai Lebaran dan liburan Ramadhan, DeDurian Park juga sudah merencanakan training outbond siswa SMP, SMA dan SMK dari Surabaya, Bojonegoro, Lamongan, dan Gresik.

Pada sisi lain, CEO DeDurian Park, Yusron Aminulloh merasakan keberkahan dari Allah terus melimpah. Pasalnya orang menggelar meeting, reuni, kajian, raker, reuni, outbond silih berganti.

Keberkahan Kampus Alam di lembah Gunung Anjasmoro ini juga terlihat saat rombongan kiai dari Tebuireng, Ponpes Lirboyo dan Ponpes Gus Baha Sarang juga reuni lesehan di Pendopo Grand Anjasmoro.

“Pimpinan Pesantren Tebuireng, Jombang, Jawa Timur, KH Abdul Hakim (Gus Kikin) hadir langsung, kakak Gus Baha dan Kiai dan Bu Nyai Lirboyo juga hadir bulan lalu ke DeDurian Park. Doa beliau-beliau memberkahi kami,” tambah Yusron Aminulloh, CEO DeDurian Park. (gas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.