Tunjungan Plaza 5 Terbakar, Pengunjung Histeris

oleh

SURABAYA|DutaIndonesia.com – Tunjungan Plaza (TP) 5 Surabaya terbakar Rabu (13/4/2022) sore. Api tampak sudah besar sekitar pukul 17.40 WIB. Peristiwa ini sempat membuat heboh para pengunjung yang panik dan berhamburan keluar. Beberapa di antara mereka ada yang berteriak histeris.

Pantauan di lokasi, api diketahui berkobar di gedung bertingkat antara supermarket SOGO dan Four Points. Bahkan, api terus menjalar ke beberapa bagian di sekitarnya. Percikan api juga berjatuhan bahkan membakar lantai di bagian bawahnya.

Untuk mengatasi kebakaran yang belum diketahui penyebabnya ini Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya menerjunkan belasan unit mobil pemadam. Selain itu juga terlihat ada 3 unit broto skylift.

Kebakaran ini juga membuat lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat, Embong Malang, hingga Jalan Tunjungan macet. Sebab, banyak pengendaran yang berhenti menyaksikan kebakaran tersebut bahkan di antara mereka ada yang mengabadikannya dengan ponselnya. Foto dan video kebakaran dan TP pun tersebar luas di media sosial. (det/wis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.