Bhakti Sosial Ramadhan di India, Kolaborasi PCIM India & PPI India Komisariat Hyderabad, Mari Ikut Berdonasi

oleh

NEW DELHI|DutaIndonesia.com – PCI  Muhammadiyah India menggelar Ramadhan Charity 2022. Kali ini dengan lokasi pemberian bantuan di Kota Hyderabad yang warganya banyak beragama Islam. Namun demikian, warga nonmuslim yang dhuafa juga akan mendapat bantuan dari Ramadhan Charity itu.

Untuk itu PCI MU mengajak umat Islam di berbagai tempat untuk melakukan donasi bagi kegiatan tersebut. Berikut pengumuman dari PCI Muhammadiyah India seperti disampaikan Mohd Agoes Aufiya kepada DutaIndonesia.com Selasa 19 April 2022.

Assalamualaikum Warahmatullahi wabarakatuh,

Tahun 2019 akhir, Covid-19 mulai terdeteksi. Status berubah menjadi Pandemi dengan cepat. Tidak hanya meruntuhkan sektor kesehatan tetapi Pandemi Covid-19 juga menggoyangkan roda perekonomian. Banyak pekerja yang kehilangan pekerjaan, angka pengangguran semakin bertambah. Kehidupan semakin sulit. 

Saat ini, tahun 2022, keadaan berangsur baik, sektor kesehatan semakin menguat, perekonomian mulai tertata. Akan tetapi masih banyak orang-orang yang masih dalam kekurangan, tidak memiliki tempat tinggal, tidak memiliki penghasilan, bahkan untuk makan pun mereka mengalami kesulitan. Kehidupan mereka tetap sulit meski keadaan membaik. 

Kami Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Komisariat Hyderabad berkolaborasi dengan  Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) India, Club Belajar Bersama Indonesia (CBBI), dan Telangana Foreign Student Association (TFSA), membuka donasi untuk disalurkan ke saudara-saudara kita yang membutuhkan di kota Hyderabad, India. Donasi ini akan digunakan untuk membeli makanan siap makan dan minuman.

Dibulan yang baik ini marilah kita menyisihkan sedikit harta kita untuk mereka yang sangat membutuhkan. 1 Rupiah dari anda akan sangat berharga bagi mereka.

1 Rupiah dari anda dapat menyambung hidup mereka.

Donasi bisa disalurkan secara langsung melalui:

Rekening BNI: 0875815485 A/N Nila Rezha D Rakhma

One good deed can change everything

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

No More Posts Available.

No more pages to load.