BAZNAS dan Startup Dagangan Tebar Kebaikan Melalui Program Sedekah Paket Ramadhan Bahagia

oleh

JAKARTA|DutaIndonesia.com –  Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalin kerja sama dengan Dagangan, sebuah aplikasi yang menyediakan barang kebutuhan harian, khususnya bagi pengusaha warung, koperasi, dan pengusaha rumahan yang tinggal di kota-kota kecil dan daerah pedesaan di Indonesia. 

Kerja sama yang dilakukan yakni dengan mengajak masyarakat berbagi kebaikan melalui program sedekah Paket Ramadhan Bahagia. Masyarakat yang ingin berdonasi cukup meng-klik banner BAZNAS di aplikasi Dagangan.

“Alhamdulillah semakin banyak platform atau aplikasi yang menjalin kerja sama dengan BAZNAS dalam upayanya menebar kebaikan di tengah masyarakat. Kami menyambut baik sinergi yang terjalin dengan Dagangan, semoga niat baik ini mendapat keberkahan,” kata Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, Rizaludin Kurniawan S.Ag, M.Si.

Rizal menyebut, sejatinya BAZNAS dan Dagangan memiliki tujuan yang sama, yakni BAZNAS bertujuan menyejahterakan umat, sedangkan Dagangan merupakan startup yang memberdayakan UMKM lokal dan warung-warung kecil di daerah pelosok.

Kesamaan tujuan ini, menurut Rizal, akan sangat memberi manfaat bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Keselarasan visi ini tentu semakin menguatkan kerja sama antara BAZNAS dan Dagangan. BAZNAS juga berharap, hal positif ini dapat dicontoh pihak lain untuk melakukan langkah serupa, karena semakin banyak yang mencontoh maka akan semakin banyak pula yang terbantu,” kata Rizal. 

Hal ini diamini oleh COO dan Co-founder Dagangan, Maha Willy Chandra, yang turut menyambut baik kerja sama yang dijalin bersama BAZNAS. 

“Semangat yang diusung oleh Dagangan adalah kebermanfaatan. Kami senang dapat bekerja sama dengan BAZNAS untuk menebar lebih banyak lagi kebaikan dan manfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Kami harap kedepannya kerja sama ini dapat terus berlanjut.” katanya. (hud)

No More Posts Available.

No more pages to load.