Jatim Tanggap Covid-19, Gubernur Khofifah Raih Kepala Daerah Inovatif 2021 Kategori Kesehatan

oleh

Penghargaan Ini Didedikasikan Kepada  Tim Nakes  Se-Jatim Sebagai Garda Terdepan Penanganan Pandemi Covid-19

JAKARTA|DutaIndonesia.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meraih penghargaan sebagai  Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2021 Kategori Kesehatan  dari MNC PORTAL yang disekenggarakan di MNC Conference Hall iNews Tower, Jumat (5/11/2021) malam. 

Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Prov. Jatim  Dr.dr  Erwin Ashta Triyono yang disaksikan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki dalam Malam Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2021.

Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai inovasi yang dilakukan orang nomor satu di Jatim tersebut melalui inovasi Jatim Tanggap Covid-19. Inovasi yang dilakukan Gubernur Khofifah itu dinilai telah memberikan dampak positif yang signifikan terhadap masyarakat utamanya pada bidang kesehatan dalan  penanganan pandemi Covid-19.

Selain Gubernur Khofifah, dua bupati dari Jatim menerima penghargaan KDI 2021. Diantaranya, Bupati Pasuruan M. Irsyad Yusuf juga menerima penghargaan KDI 2021 Kategori Kesehatan dengan program Vaksinasi Kolaborasi.

Sementara Walikota Mojokerto  Ika Puspitasari menerima penghargaan KDI 2021 Kategori Ekonomi dengan program Inkubasi Wirausaha.

Atas capaian tersebut, gubernur perempuan pertama di Jatim itu mengatakan, penghargaan ini dipersembahkan kepada   tim tenaga kesehatan (nakes) dan seluruh pihak yang telah bekerja keras, bersinergi untuk menangani pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

No More Posts Available.

No more pages to load.