Dirut BNI Siap Lanjutkan Prestasi Positif di 2024

oleh
Bank BNI

 

JAKARTA| DutaIndonesia.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI optimistis melanjutkan kinerja positif pada 2024 dengan program dan prestasi yang lebih baik.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menyampaikan, perseroan telah mampu membukukan kinerja yang membanggakan, dan dibuktikan dengan beragam prestasi sehingga BNI dapat terus bertumbuh positif pada tahun ini.

Sepanjang tahun 2023, BNI telah melewati berbagai tantangan dan hal tersebut membuat perseroan mampu bangkit menjadi lebih kuat dalam memasuki 2024.

“Dalam perjalanan hidup adakalanya kita harus mengucapkan selamat tinggal, bukan selalu untuk berakhir, namun untuk memulai langkah dan pencapaian yang baru,” ujarnya.

Royke mengatakan, BNI siap mendukung percepatan ekonomi nasional tahun 2024 dengan segala tantangan yang dihadapi.

Selain mendorong pertumbuhan kredit yang lebih prudent dan sustain, BNI juga bertransformasi menjadi bank transaksional dengan memperkuat platform digital dan ekosistem transaksi, serta mempercepat implementasi tujuan pembangunan berkelanjutan atau sustainable development goals (SDGs).

“Semua dilakukan karena BNI berkomitmen untuk kemajuan bangsa dan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Royke menambahkan, BNI juga terus berkomitmen untuk menjaga dan meningkatkan keterbukaan serta transparansi agar terus mampu menjadi perusahaan yang informatif.

Untuk itu, perseroan optimistis dapat meraih pencapaian kinerja yang lebih baik tahun depan dibandingkan tahun ini.

“Terima kasih tahun 2023 atas semua cerita yang ditorehkan bersama, kita sambut 2024 dengan semangat baru, terus tingkatkan kolaborasi supaya bisa melompat lebih tinggi lagi,” pungkasnya. (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.