Dongkrak UMKM di Indonesia, hibank Dapat Penghargaan sebagai Indonesia Best Bank Awards 2023

oleh
hibank BNI

JAKARTA| DutaIndonesia.com – Perusahaan Anak PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI yakni hibank, meraih penghargaan di ajang Indonesia Best Bank Awards 2023 dengan predikat for The Empowering the MSME Ecosystem Through Banking Solutions kategori KBMI I.

Penghargaan diberikan oleh Warta Ekonomi kepada hibank atas kontribusinya sebagai bank digital yang fokus pada pertumbuhan bisnis Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada hibank sebagai digital first bank yang dinilai mampu mendorong kinerja UMKM di Indonesia untuk bisa naik kelas.

“Terima kasih untuk penghargaan ini, semoga bisa menjadi semangat kami di BNI Group khususnya subsidiaries atau Perusahaan anak untuk bisa terus bertumbuh menjadi lebih baik dalam memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional,” ujarnya.

Okki mengungkapkan, inovasi yang dilakukan hibank tak terlepas dari kerja sama semua pihak sehingga bisa menciptakan perkembangan produk digital yang bermanfaat bagi nasabah khususnya di segmen UMKM.

“Kami sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak agar hibank terus menciptakan inovasi yang berguna bagi seluruh masyarakat,” ucapnya.

Okki menyebutkan, hibank berkomitmen menjadi orkestrator UMKM Indonesia yang menyediakan ragam solusi perbankan digital menyeluruh guna mendukung UMKM untuk semakin berkembang.

“Terima kasih kepada seluruh nasabah setia dan seluruh stakeholder yangs etia pada hibank. Tentunya transformasi pada hibank ini terus kami lanjutkan agar dapat menjadi lebih baik,” ujarnya. (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.