Erwin Gutawa, Ruth Sahanaya, dan Incognito Pukau Penonton di Hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2024

oleh

 

JAKARTA| DutaIndonesia.com – BNI Java Jazz Festival 2024, salah satu festival musik jazz terbesar di Indonesia, resmi dibuka hari ini di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Ribuan pecinta jazz memadati venue sejak sore hari untuk menyaksikan penampilan memukau dari para musisi ternama.

Pada hari pertama, BNI Java Jazz Festival 2024 menghadirkan pertunjukan spesial dari Erwin Gutawa Tribute to January Christy di panggung BNI Hall pukul 18.30 WIB. Penampilan maestro musik jazz Indonesia ini membawakan kembali lagu-lagu hits January Christy dengan aransemen indah dan penuh perasaan.

Suasana semakin meriah saat Ruth Sahanaya, Andien, Teddy Adhitya, dan Teza Sumendra naik ke atas panggung pada pukul 20.45 WIB. Kolaborasi para diva dan musisi muda ini membawakan berbagai lagu jazz dengan sentuhan modern dan energi yang luar biasa.

Puncaknya, Incognito, grup jazz legendaris asal Inggris, menutup perhelatan hari pertama dengan penampilan energik dan penuh improvisasi pada pukul 22.45 WIB.

Selain pertunjukan musik, BNI Java Jazz Festival 2024 juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik lainnya, seperti BNI Treasure Hunt, Tukar Sampah jadi Poin+, booth merchandise, dan food bazaar. Pengunjung dapat menikmati berbagai permainan seru, menukarkan sampah dengan poin, membeli merchandise festival, dan mencicipi berbagai kuliner lezat.

BNI Java Jazz Festival 2024 masih akan berlangsung selama dua hari ke depan, yaitu pada tanggal 25 dan 26 Mei 2024. Masih banyak lagi penampilan musisi ternama yang akan memeriahkan festival ini, seperti Snoh Aalegra, Mahalini, Tompi, Brian Simpson, Coldiac, dan masih banyak lagi.

Bagi para pecinta jazz yang belum membeli tiket, jangan khawatir! Tiket BNI Java Jazz 2024 masih dapat dibeli dengan mudah dan praktis melalui BNI Mobile Banking. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman musik jazz yang tak terlupakan di BNI Java Jazz Festival 2024! (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.