Hanung Luncurkan Variety Borobudur Lingsir Wengi di Youtube PKN2021

oleh

JAKARTA|DutaIndonesia.com – Sutradara Hanung Bramantyo meluncur tayangan Variety Borobudur Lingsir Wengi di akun Youtube PKN2021. Selama proses syuting dan produksi lain tayangan ini, Hanung juga mengajari anaknya untuk mendalami apa yang digelutinya.

Dalam tayangan ini, Hanung Bramantyo menampilkan apa yang ada di balik relief Candi Borobudur. Seluruh relief candi, kata dia, seperti dilihat di akun Instagramnya, @hanungbramantyo, ternyata sangat mempengaruhi cara hidup masyarakat sekitar Borobudur.

Dari mulai cara menanam makanan, memasak, menyajikannya. Juga membangun tempat tinggal, berkesenian bahkan cara berumah tangga dan bertetangga, semua sangat relate dengan relief.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk mendokumentasikan kehidupan mereka yang rata-rata bukan penduduk asli. Kesempatan ini pula saya gunakan untuk ngajari anak saya @barmastyabhumi untuk mengasah subyek yang dia pilih di bangku kuliah: Tata Kamera,” katanya.
.
“Cuti dulu ya, nak, ikut Abi kerja.’ Begitu kata saya kepada thole Bhumi. Tentu saja saya tidak sendirian ngajari, lha wong saya gak ngerti bedain mana diafragma dan Shutter speed. Saya minta Bhumi dimentorin oleh seniornya @satria_kurnianto (Mencari Hilal, Tilik ) yang dalam kesempatan ini menjadi D.O.P utama di film saya BOROBUDUR. Alhamdulillah, setelah melewati editing yang mepet, Hari ini, jam 19.30 wib, bisa disaksikan di Youtube PKN2021, Variety Borobudur Lingsir Wengi. Semoga berkenan,” katanya. (gas)

Tonton Video BOROBUDUR di bawah ini:

YouTube player

No More Posts Available.

No more pages to load.