Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata, ‘Sang Pahlawan’ yang Gayanya Bak Model

oleh

JAKARTA|DutaIndonesia.com – Timnas Indonesia menaklukkan Singapura 4:2 dalam laga Piala AFF 2020 Sabtu malam. Indonesia pun melaju ke babak final.

Selain kegigihan Tim, para netizen memuji  Kiper Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. Pria kelahiran Kediri Jatim ini menjadi buah bibir pencinta sepak bola di Tanah Air sebab mampu menggagalkan ambisi Singapura saat dia berhasil menepis bola pada tendangan penalti.

Pemain  andalan pelatih Shin Tae-yong yang posisinya menjaga mistar gawang tersebut menjadi pahlawan Timnas Indonesia yang kini melaju ke Final Piala AFF 2020. Nadeo Argawinata menepis tendangan penalti pemain Singapura di menit 89 saat skor imbang 2-2. 

Bayangkan saja, andai saja bola tak dihalau kiper berusia 24 tahun tersebut, Singapura akan unggul 3-2 dan bukan tidak mungkin Timnas Indonesia  angkat koper dari Piala AFF 2020. Dan  berkat aksi Nadeo, pertandingan Indonesia vs Singapura berlanjut hingga perpanjangan waktu. 

Bahkan Indonesia pun akhirnya menang 4-2 atas Singapura dan akan tampil di Final Piala AFF 2020. 

Kini banyak orang memuji Nadeo yang menjadi pahlawan Indonesia di lapangan bola. Sosok Nadeo Argawinata pun banyak dicari. Termasuk kebiasaanya  di luar lapangan. 

Selain tangguh sebagai kiper, Nadeo yang memiliki paras ganteng, disebut mirip dengan Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Sama-sama keren dan modis bagai model. Tidak percaya? Simak saja aksi bak model Nadeo Argawinata di akun Instagram pribadinya, @nadeowinataa, seperti dikihat Minggu (26/12/2021). (okz)

Nadeo Argawinata bersama istri.

No More Posts Available.

No more pages to load.