Penyebab Kecelakaan Sopir Diduga Ngantuk, Anak Artis Vanessa Angel Luka Ringan, Pembantunya Luka Berat

oleh


JOMBANG|DutaIndonesia.com – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, dipastikan tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Dugaan sementara penyebab kecelakaan karena sopir mobil Pajero yang ditumpangi lima orang itu kelelahan dan mengantuk sehingga tidak bisa konsentrasi mengontrol kendaraan.

Dalam mobil itu memang tidak hanya Vanessa dan Bibi, melainkan ada tiga orang lain yang menjadi korban luka-luka dalam kecelakaan tersebut, termasuk anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah.

Saat dihubungi wartawan, kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis, memastikan Vanessa dan Bibi meninggal dunia. Sedang Gala selamat dan sekarang sedang dalam perawatan di rumah sakit.

“Vanessa dan Bibi meninggal, saya udah bisa pastikan. Sedang anaknya selamat dan lagi ditangani pihak rumah sakit,” kata Milano, Kamis siang.

Hanya saja Milano belum bisa memastikan lebih jauh soal  kondisi Gala lantaran masih dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menjenguk bocah itu.

“Belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanessa sama Bibi terkonfirmasi (meninggal dunia,Red.),” ujar  Milano. Namun kabarnya anak itu menderita luka ringan sementara pembantunya luka berat.

Sebelumnya diberitakan DutaIndonesia.com,  Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan dan dikabarkan meninggal dunia. Hal itu  juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko.

Gatot menungkapkan, dalam mobil tersebut terdapat lima orang, termasuk Vanessa Angel dan Bibi, serta Gala.

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, sedangkan tiga korban lain luka-luka dan sedang dirawat di rumah sakit.

No More Posts Available.

No more pages to load.