400 Anggota Hadiri Tujuh Tahun Ling Tien Kung di Kota Batu Dihadiri Wakil Walikota

oleh

BATU|DutaIndonesia.com – Tujuh tahun hadirnya Ling Tien Kung di Kota Batu diperingati dengan menggelar Latihan Bersama (Latber) di Lapangan Arjuna Wiwaha, Desa Sisir, Kota Batu, Sabtu (1/10/2022). Setidaknya 400 anggota Ling Tien Kung hadir pada acara yang dihadiri juga Wakil Walikota Batu Punjul Santoso hingga Hari Danha Wahyono anggota DPRD Batu.

Sekitar 400 anggota yang hadir itu selain dari Kota Batu, juga hadir dari Malang Raya, Pandaan, Bangil. Dari MPET2 hadir Ketua Pembina Shane Feldo Fuyi Widjaja bersama istri, Kepala Teknik Ling Tien Kung Ie Me, Erfandi Putra Humas dan Media serta sejumlah senior dari Puslatbang Ole-Ole.

Shane dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap agar para anggota Ling Tien Kung di Kota Batu terus mengembangkan ilmu yang diciptakan oleh kakeknya itu. “Masih banyak anggota masyarakat yang membutuhkan Ling Tien Kung untuk penyembuhan. Di samping itu, kita harus bangga dengan Ling Tien Kung,” kata Shane.

Karena itu, kata Ie Me, kita harus berterima kasih kepada Lao Shi yang sudah bersusah payah menciptakan Ling Tien Kung ini. Pada acara itu, Ie Me juga memberikan “kuliah” singkat, yakni memberikan contoh gerakan yang benar.

Sementara H. Zaini, Pembina Ling Tien Kung Kota Batu mengatakan, gelaran peringatan ini merupakan bentuk sosialisasi juga. “Sejak pandemi covid-19 memang sejumlah sasana menghentikan latihan, sekarang seiring dengan landainya covid, kita sudah seharusnya giat lagi berlatih,” katanya. (Erfandi Putra)

No More Posts Available.

No more pages to load.