Bank Mandiri Siap Support Lembaga Pendidikan Cheng Hoo

oleh
KIRI-KANAN: HMY Bambang Sujanto, Ilham Rahmad, Josi Trinugroho dan Ustad Hasan Basri.
KIRI-KANAN: HMY Bambang Sujanto, Ilham Rahmad, Josi Trinugroho dan Ustad Hasan Basri.

 

SURABAYA| DutaIndonesia.com  –Bank Mandiri Kanwil Surabaya siap mensupport pengembangan pendidikan di bawah naungan Yayasan Pendidikan Cheng Hoo Indonesia (YPCHI). Hal ini dikarenakan pendidikan di Cheng Hoo mempunyai kualitas. Buktinya Sekolah Dasar Islam (SDI) Cheng Hoo yang mengajarkan empat bahasa, Indonesia, Inggris, Arab dan Mandarin itu banyak menuai Prestasi.

“Bank Mandiri siap menyalurkan CSR-nya untuk pengembangan pendidikan di Cheng Hoo Surabaya. Terutama Pembangunan tempat wudhu dan toilet untuk siswa. Pembangunan atau pengembangan pembangunan SDI Cheng Hoo nyata. Di samping itu Sekolah ini merupakan pantas untuk terus berkembang,” kata Yosi Trinugroho, General Affair Bank Mandiri Kanwil Surabaya, Kamis (27/6/2024) saat meninjau pembangunan pengembangan SDI Cheng Hoo.

Yosi mengatakan, dana CSR dari Bank Mandiri ini diharapkan cair sekitar Juli 2024. “Pendidikan Cheng Hoo patut didukung, karena pihak yayasan serius mengembangkan pendidikan,” katanya.

Rombongan dari Bank Mandiri Kanwil Surabaya itu diterima langsung oleh HMY. Bambang Sujanto, sesepuh Masjid Muhammad Cheng Hoo Surabaya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Bank Mandiri. Semoga kunjungan ini menjadi kunjungan yang barokah. Bermanfaat untuk umat. Insya Allah semua bantuan akan tercatat secara resmi. Semuanya terbuka,” kata Bambang. (Erfandi Putra)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.