Cheng Hoo dan PITI Gandeng PWNU Jatim Bantu Logistik Kesehatan

oleh

Adapun bantuan logistik kesehatan berupa 1.390 PCS Baju Hazmat, 500 PCS Face Shield, 110 Box Vitamin Selkom C, Tiga Jerigen Hand Sanitizer dan Dua Unit Alat Sprayer.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu menekan semakin banyaknya jumlah korban, khususnya di Bangkalan,” kata H.A. Nurawi.

Dia mengatakan, adapun bantuan logistik kesehatan tersebut didukung oleh Buddhist Education Centre Surabaya, Perkumpulan Longevitology Surabaya, Metta School Surabaya, PT Zensei Indonesia, PT Multi Manao Indonesia, Hamba Allah dari Probolinggo dan Hamba Allah dari Surabaya.

“Semoga ini bermanfaat, dan saya mengucapkan terima kasih kepada PWNU Jatim dan para sponsor. Sekali lagi, semoga bantuan ini benar-benar bermanfaat,” katanya.

Sementara itu, KH Marzuki Mustamar mengucapkan terima kasih kepada PITI Jatim dan YHMCHI atas kepercayaannya. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor. Insya Allah bantuan ini kami secepatnya serahkan kepada yang berhak di Bangkalan,” katanya.

Dia mengatakan, dengan adanya bantuan dari berbagai pihak itu diharapkan serangan covid-19 di Bangkalan cepat terselesaikan. Apalagi virus yang menyerang di Bangkalan itu katanya ganas. “Karena itu saya meminta ke masyarakat Bangkalan, umumnya di Madura harus mematuhi protokol kesehatan. Ke mana-harus pakai masker. Itu harus. Mari kita berdoa semoga corona ini cepat berlalu,” pungkasnya. (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.