Massa Membludak di Kampanye Akbar AMIN, Anies: Awasi Coblosan Pemilu 14 Februari 2024!

oleh

JAKARTA| DutaIndonesia.com Р Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), menggelar kampanye kumpul akbar di Jakarta International Stadium (JIS) Sabtu (10/2/2024). Massa membludak.

Kondisi di sekitar JIS dipenuhi pendukung Anies-Cak Imin (AMIN).

Memantau siaran langsung di kanal YouTube Anies Baswedan, Sabtu (10/2/2024) sekitar pukul 11.15 WIB, terlihat tribun penonton dipenuhi pendukung AMIN. Sementara panggung tempat Anies dan Cak Imin berbicara ada di tengah arena JIS.

Tampak ada sejumlah orang yang berkumpul di dekat panggung AMIN. Di antara mereka ada yang membuka payung.

Selain itu, ada pula yang mengibarkan berbagai bendera yaitu bendera partai politik, bendera Indonesia, hingga bendera komunitas.

Selama Anies dan Cak Imin berbicara, hadirin sesekali bertepuk tangan dan menanggapinya dengan antusias.

Menurut Anies, beberapa hari ke depan menuju 14 Februari, adalah puncak dari perjuangan. Anies meminta untuk pendukungnya menjaga dan mengawasi hari pencoblosan pemilu tersebut.

“Hari-hari ke depan adalah puncak dari perjuangan satu tahun lebih. Siapkah untuk menjaga sepenuh hati? Siapkah untuk mengawasi sepenuh hati? Siapkah untuk menjangkau dengan sepenuh hati,” kata Anies.

Menurut Anies, perubahan tidak datang begitu saja. Anies berharap pada 14 Februari, muncul perubahan di Indonesia.

Anies menyebut salah satunya yaitu meminta agar tidak mengkhianati warga yang telah memberikan dukungan.

“Salah satu pesan yang paling sering kami temui di lapangan ‘Pak tolong Pak, jangan khianati kami’,” kata Anies.

Menanggapi hal ini, Anies meminta agar para pendukung tidak ‘menghukum’ dirinya dan Cak Imin karena kesalahan orang lain. Ia lantas berjanji akan istiqomah dalam menjaga amanah. (det)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.