Momen Pertemuan Khofifah-Gus Iqdam di Makkah, Ajang Silaturahmi Hingga Tukar Pikiran

oleh

 

SURABAYA| DutaIndonesia.com – Khofifah Indar Parawansa saat ini tengah menunaikan ibadah haji. Di sela-sela ibadah haji, Khofifah bertemu dengan pemimpin Majelis Ta’lim Sabilu Taubah, Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam di Makkah.

Momen pertemuan antara Khofifah dengan Gus Iqdam ini diunggah oleh akun facebook resmi Sabilu Taubah Official pada Senin (24/6/2024) pagi.

“Alhamdulillah, Silaturahmi Dengan Ibu Khofifah,” tulis caption postingan tersebut.

Di dalam postingan itu juga terdapat narasi “Alhamdulillah Silaturrahmi dengan ibu @khofifah.ip ibunya arek2 jatim,”.

Tidak berselang lama, Khofifah Indar Parawansa juga memposting pertemuannya dengan Gus Iqdam di akun Instagram miliknya @khofifah.ip. Khofifah menyebut pertemuan tersebut merupakan silaturahmi.

“Bersambung silaturahmi dengan Pengasuh Majelis Ta’lim Sabilut Taubah yang juga pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II, Blitar Gus Iqdam saat menunaikan ibadah haji di Makkah, Senin (24/6),” tulis Khofifah.

Saat dikonfirmasi, Khofifah menyatakan bahwa pertemuannya dengan Gus Iqdam juga dimanfaatkan untuk bertukar pikiran dalam membangun Jawa Timur.

Apalagi, kata Khofifah, Gus Iqdam merupakan tokoh muda yang memiliki banyak pengikut dan mayoritas warga Jawa Timur.

“Selain bertukar kabar, kesempatan ini saya gunakan untuk mendengar lebih banyak lagi masukan, harapan, dan saran dari tokoh masyarakat untuk Jawa Timur ke depan,” kata Khofifah dalam keterangannya.

“Insya Allah, silaturahmi ini dapat membawa kebaikan untuk kita semua,” tandasnya. (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.