Ridwan Wicaksono Pimpin PCI Muhammadiyah Jepang

oleh

TOKYO|DutaIndonesia.com – Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Jepang baru saja menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Masjid Indonesia Tokyo, Minggu (2/10/2022). Permusyawaratan tertinggi tingkat cabang istimewa itu menetapkan Ridwan Wicaksono, S.T., M.Eng., Ph.D. sebagai ketua terpilih PCIM periode 2022–2024.

Selain dihadiri warga Muhammadiyah di Negeri Sakura, Muscab yang baru pertama kali diselenggarakan secara hybrid itu juga diisi sambutan dari perwakilan Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Jepang. Tercatat sekitar 30 peserta turut hadir, baik secara daring maupun luring, dalam acara tersebut.

Dalam sambutan penutup Muscab, Sekretaris LHKI PP Muhammadiyah, Wachid Ridwan, berharap agar pergantian kepengurusan ini tetap mempertahankan kontinuitas dari apa yang dihasilkan pengurus sebelumnya. Selain itu, kepengurusan berikutnya diharapkan senantiasa memperhatikan tiga hal dalam menjalankan roda organisasi.

“Pertama, pahami dan implementasikan nilai organisasi secara benar. Kedua, tingkatkan terus kualitas sumber daya manusia. Ketiga, agar nilai organisasi dan manusia dalam organisasi dapat terus bersinergi, hendaknya terus dibangun sistem keorganisasian yang baik,” ungkapnya di hadapan hadirin Muscab PCIM Jepang 2022. (Sumber: muhammadiyahjepang.org)

No More Posts Available.

No more pages to load.