Berbisnislah di Level Cahaya 

oleh

SURABAYA| DutaIndonesia.com – Para pebisnis dalam kelurga Nusantara Gilang Gemilang (NGG) jadilah cahaya. Ditunggu banyak orang, dibutuhkan oleh banyak orang.

“ Berbisnislah di level cahaya. Maka teman-teman semua akan bertemu Maha Cahaya (Allah), maka tidak ada alasan apapun gagal, karena Allah sudah menyediakan jutaan solusi bagi masalah kita,” tegas Yusron Aminulloh, CEO Kampus Alam DeDurian Park dalam gelaran Talk Show Inspiratif Gemilangkan Indonesia di Luminor Hotel Surabaya Sabtu (8/4/2023).

Lebih jauh Wakil Ketua Ikatan Saudagar Muslim Jatim (ISMI) ini menjelaskan, banyak pebinis bersikap kayak batu, kaku, mau menangnya sendiri, sehingga mudah dipecah belah, diinjak-injak karena dislokasi. 

“ Pasukan GBC  harus bergerak menjelma bagai air, air tak bisa dilukai, tak bisa ditusuk, air menghibur api, ia menguap meski akhirnya cair kembali. Air menguap menjadi udara, udara dibendung jadi cahaya,” katanya.

Karena itu Yusron mengajak audince untuk berbinis di jalan cahaya Allah. Jangan kemudahan dan jalan keluar setiap masalah bisnis, sudah diturunkan dari langit, gagal sampai ke manusia bermasalah, karena ditutup hijabnya sendiri, berupa sombong, paling benar sendiri, dan semua kesalahan tidak diakui tapi dilemparkan ke orang lain.

Sebelumnya, Presiden NGG drh. Puguh Wiji Pamungkas, MM dalam sambutannya membuka acara menjelaskan,  Safari Ramadhan yang kita kemas dalam bentuk Inspiration Talk ini merupakan wujud dari kontribusi pihaknya kepada bangsa dan negara untuk mewujudkan Indonesia yang gemilang.

“ Kami sadar betul bahwa membangun Indonesia yang gemilang tidak bisa di kerjakan sendirian, harus ada kolaborasi dan kerjasama antar elemen anak bangsa, antar komunitas, lintas sektoral untuk mewujudkan bangsa yang berdaulat, adil dan makmur,” jelas drh. Puguh Wiji Pamungkas.

Sementara itu, acara gemilangkan Indonesia terus digelar oleh Nusantara Gilang Gemilang (NGG) dalam kolaborasi dengan Asosiasi G-Coach Indonesia (AGCI), Grounded Business Coaching, ICMI dan ISMI Jawa Timur dalam gelaran Talk Show Inspiratif Gemilangkan Indonesia.

Acara yang digagas oleh para G-Coach alumni Grounded Business Coaching Led By Coach Dr. Fahmi ini dimeriahkan dengan para narasumber tokoh-tokoh Nasional dan Jawa Timur, diantaranya Prof.DR. M. Nuh Mantan menteri Pendidikan RI periode 2009 – 2014, Ir. Misbahul Huda, MBA Ketua ISMI Jawa Timur, Ustadz Yusron Aminullah CEO Dedurian Park, Coach DR Fahmi Founder Grounded Business Coaching, DR. Andriyanto Ketua BRIDA Jawa Timur. (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.