Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya Diramaikan Festival Musik Tengah Malam, Gubernur Khofifah: Mari Hidupkan Semangat Perjuangan dan Kepahlawanan!

oleh

 

_Pendaftaran Dilakukan Secara Online Sudah Dibuka Hingga 3 November 2023, Total Hadiah Rp 120,5 Juta_

 

SURABAYA| DutaIndonesia.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengajak masyarakat untuk segera mendaftar dan menyemarakkan kegiatan Gerak Jalan Mojokerto Surabaya (GMS) yang akan digelar pada 4-5 November 2023 mendatang.

Setelah vacum akibat pandemi covid-19 dan terakhir dilaksanakan tahun 2019, Gubernur Khofifah memastikan bahwa Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya yang ditunggu-tunggu masyarakat akan kembali hadir dan digelar meriah.

Bahkan, ia menyebut bahwa Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya yang digelar dalam rangka Hari Jadi Provinsi Jatim ke-78 dan menyambut Hari Pahlawan ini akan menjadi pengobar semangat yang mampu menggaungkan kembali semangat Perjuangan dan Kepahlawanan warga Jatim.

“Ayo masyarakat Jatim ramaikan dan semarakkan Gerak Jalan Mojokerto Surabaya. Ajang ini akan kuat menumbuhkan dan menggaungkan kembali semangat Perjuangan dan Kepahlawanan bagi seluruh warga bumi Majapahit. Hari ini pendaftaran terahir ,” tegas Gubernur Khofifah, Jum’at (3/11/2023).

Tidak hanya itu, selama gelaran Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya ini berlangsung, sederet artis dan penampilan menarik siap untuk menghibur masyarakat.

Pasalnya dalam rangkaian Gerak Jalan Mojokerto-Surabaya ini juga akan diramaikan dengan GMS Fest 2023 dengan menyiapkan khusus ‘Festival Tengah Malam’ di Tugu Pahlawan Surabaya.

Dipastikan Gubernur Khofifah, Festival Tengah Malam ini akan dimulai pukul 21.30 WIB pada Sabtu 4 November 2023 dan berakhir pukul 03.00 WIB pada Minggu 5 November 2023.

Tak tanggung tanggung artis yang dipastikan hadir yaitu Denny Caknan, Mr Jono Joni, Snapburn, The Sabtu Pahing, JP Band, dan juga Dj Nanda.

“Festival Musik Tengah Malam ini digelar gratis tis untuk masyarakat Jatim. Selain itu ada hadiah total Rp 102,5 juta untuk peserta Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Surabaya. Semoga ajang ini bisa menjadi pemersatu sekaligus menjadi penyemangat kita di Hari Pahlawan,” imbuhnya.

Pendaftaran terahir hari ini dilakukan melalui online di alamat gjppemprovjatim.com hingga tanggal 3 November 2023 hari ini terahir. Masyarakat bisa mendaftar untuk kategori perorangan, beregu pelajar, beregu umum, maupun beregu TNI/Polri.

Gubernur Khofifah mengajak masyarakat untuk segera mendaftar dan memperebutkan hadiah dengan total Rp 120,5 juta. Selain itu juga ada puluhan Doorprize menarik.

Gubernur Khofifah menyebutkan, Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Surabaya ini akan mengambil start di Lapangan Raden Wijaya Surodinawan Jl. Surodinawan No.74, Mergelo, Prajurit Kulon, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Yang kemudian akan finish di Tugu Pahlawan Surabaya, tepatnya di Jalan Pahlawan, Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Surabaya, Jawa Timur.

Bagi yang antusias mendaftar, dipersilahkan untuk menyiapkan sejumlah kelengkapan persyaratan seperti Fotocopy KTP/SIM/ KTM / Kartu Pelajar dan Surat Keterangan Sehat.

Selain itu panitia menetapkan syarat bahwa usia peserta perorangan untuk Putra minimal 30 tahun, sedangkan usia peserta Putri minimal 25 tahun.

Sedangkan untuk peserta beregu minimal 10 orang. Dengan batasan untuk peserta beregu minimal berusia 17 tahun. Khusus Beregu Pelajar wajib menyertakan surat keterangan dari sekolah.

Bagi yang sudah mendaftar, calon peserta bisa mengambil nomor dada di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur di Jalan Kayoon Surabaya mulai tanggal 27 Oktober 2023 hingga tanggal 3 November 2023 hari ini. Selain itu pengambilan nomor dada juga bisa dilakukan di Lapangan Surodinawan Mojokerto pada tanggal 4 November 2023.

“Persiapkan fisik semaksimal mungkin. Karena rute gerak jalan yang cukup jauh, maka kondisi tubuh yang fit menjadi hal utama yang harus diperhatikan. Mari semarakkan Gerak Jalan Perjuangan Mojokerto Surabaya ini jangan sampai ketinggalan,” pungkasnya.

(gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.