Sukses Digelar, PLN Mobile Color Run 2024 Diikuti 1.500 Pelari

oleh

 

SURABAYA| DutaIndonesia.com – PT PLN (Persero) sukses menggelar PLN Mobile Color Run 2024 pada Minggu, 30 Juni 2024. Ajang lari sejauh 5 km yang berlangsung di Plaza Surabaya tersebut diikuti setidaknya oleh 1.500 pelari yang berasal dari berbagai kalangan.

Acara tersebut dibuka oleh Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono serta Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang, dengan didampingi oleh Direktur Electricity Related Business PLN Icon Plus Chipta Perdana, dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur Agus Kuswardoyo.

Dalam sambutannya Adhy menyampaikan apresiasi kepada PLN yang telah menyelenggarakan event luar biasa untuk memperkenalkan PLN Mobile kepada masyarakat. Sekaligus, sebagai ajang gerakan gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat.

“Color Run dikemas dengan konsep menyenangkan, sehingga peserta dapat menikmati aktivitas olahraga dengan penuh semangat. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti dan memeriahkan kegiatan PLN Mobile Color Run 2024,” ujar Adhy.

Adhy mengatakan bahwa terselenggaranya PLN Mobile Color Run 2024 tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh lapisan masyarakat dan stakeholder di Jawa Timur. Tentunya, sambil menikmati keindahan kota Surabaya di pagi hari.

Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN Fintje Lumembang menjelaskan bahwa PLN Mobile Color Run 2024 digelar untuk memperkenalkan PLN Mobile kepada masyarakat luas dan menunjukkan komitmen dalam menunjang gaya hidup sehat.

“Selain _fun run_ yang tadi telah dilakukan, acara hari ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik seperti kolaborasi dengan UMKM, permainan seru, pembagian hadiah untuk para pengunjung, pengumuman dan penyerahan pemenang PLN Mobile Color Run 2024 serta _music performance_,” kata Fintje.

Fintje berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih mengenal dan memanfaatkan aplikasi PLN Mobile, bukan hanya untuk transaksi kelistrikan tetapi juga untuk berbagai keperluan lainnya seperti fitur marketplace yang bekerja sama dengan UMKM, maupun fitur _electric vehicle_.

“PLN Mobile adalah bukti nyata transformasi digital yang dilakukan oleh PLN. Sejak 2020, aplikasi ini hanya diunduh oleh 500 ribu pelanggan, kini jumlahnya telah mencapai 49 juta pelanggan dengan lebih dari 75 juta ID Pelanggan (IDPEL) terdaftar di PLN Mobile, yang berarti 85 persen IDPEL telah menggunakan aplikasi ini,” jelas Fintje.

PLN Mobile telah menjadi solusi utama dalam memberikan pengalaman pelanggan terbaik. Transformasi ini juga tercermin dalam peningkatan rating aplikasi dari 2,0 menjadi 4,9, suatu pencapaian luar biasa yang tidak mungkin terwujud tanpa dukungan dari seluruh pelanggan setia PLN.

Senada, General Manager PLN UID Jatim Agus Kuswardoyo mengajak masyarakat Jawa Timur mengenal lebih akan kemudahan aplikasi PLN Mobile.

“Saya mengajak seluruh masyarakat yang hadir di sini untuk mengunduh, menggunakan, dan bertransaksi melalui PLN Mobile. Dengan aplikasi ini, Anda tidak hanya mempermudah akses layanan PLN, tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kualitas layanan kami,” ungkap Agus.

Para peserta PLN Mobile Color Run 2024 memperebutkan berbagai hadiah, termasuk grand prize motor listrik, sepeda listrik, lemari es, kompor listrik dan hadiah menarik lainnya. (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.