Jelang Muscab, DPC PPP Jember Temui Bupati

oleh

JEMBER|DutaIndonesia.com – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember menemui Bupati Jember, H. Hendy Siswanto pada Minggu (14/11/2021) siang.

Rombongan pengurus DPC PPP yang terdiri dari pengurus Harian, OKK dan Majelis Pertimbangan itu diterima Bupati dipendopo Wahya Wibawa Graha.

Ketua DPC PPP Jember, HM. Madini Farouq menyatakan, pertemuan dengan Bupati itu merupakan bagian dari persiapan untuk melaksanakan agenda besar partai yaitu Muscab yang rencananya akan digelar pada Minggu awal bulan Desember 2021 mendatang.

 “Ya kami mohon doa restu kepada beliau sekaligus menyampaikan undangan agar beliau berkenan hadir pada acara kami. Dan Alhamdulillah beliau merasa senang dan berjanji untuk hadir,”terang Madini Farouq menjelaskan.

Sebagai partai yang menjadi pendukung saat pencalonan Bupati-wakil Bupati di pilkada lalu, Partai berlambang Ka’bah itu sudah biasa berkomunikasi dengan Pemimpin Kabupaten Jember. Sinergitas dan kolaborasi itu sudah terjalin dengan baik karena memang komitmen sejak awal ketika masa pencalonan. 

“Semua demi kebaikan Jember kedepan dan kebesaran Partai Persatuan Pembangunan,”tandas tokoh muda yang telah berhasil menambah kursi parlemen dari PPP itu menandaskan.

No More Posts Available.

No more pages to load.