New York Indonesia Fashion Week Kembali Gelar International Fashion and Arts February 2023, Kali Ini Gandeng IFAF

oleh
YouTube player

NEW YORK|DutaIndonesia.com – New York Indonesia Fashion Week (NYIFW) yang diproduksi oleh diaspora Indonesia di Kota New York,  Amerika Serikat, Vanny Tousignant, akan kembali hadir memproduksikan acara International Fashion and Arts season ke 12.

Kali ini Vanny menggandeng Indonesia Fashion and Art Festival (IFAF) yang dipimpin oleh Ibu Lina Marlina, yang tak lain adalah istri wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

IFAF Official: Segera menuju New York.

Kehadiran fashion designers dari tanah air Indonesia menuju pusat kota fashion dunia  New York City tak lain adalah untuk ikut berpartisipasi dalam acara bergengsi fashion  dunia yang selalu digelar pada bulan February dan September. 

New York Indonesia Fashion Week dan Indonesia Fashion and Art Festival bergandengan tangan untuk membawakan 20 brand hasil produksi UMKM Indonesia.

Designers yang tergabung dalam New York Indonesia Fashion Week kali ini  banyak yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta fashion baik di Indonesia maupun di dunia International seperti Defrico  Audy, Hanny Lovelly maupun Zuebarqa by Benz.

Untuk designer Benz, bulan February 2023 ini adalah tampilan keduanya di kota New York.  Tampilan pertamanya adalah di bulan September 2022 kemarin.

Keikutsertaan Benz untuk kedua kalinya ini karena hasil yang dirasakan pada bulan September 2022 lalu sangat memuaskan, tidak saja dalam masalah network yang bertambah luas di dunia International,  tetapi juga dalam penjualan pun  ikut meningkat. 

Dan sekarang pun sudah banyak order yang didapat dari Amerika. Semua order dari Negeri Paman Sam itu akan dibawa langsung nanti pada bulan depan disaat acara New York Indonesia Fashion Week. 

Acara kali ini akan memakan waktu 3 hari, yaitu pada tanggal 10 February,  acara mini exhibition,  tanggal 11 February acara fashion show di Pier 36 , New York City, dan pada tanggal 13 February show lagi di Wilmington,  Delaware. Acara yang terakhir ini sekaligus pembukaan gallery untuk designers yang berpartisipasi di dalam acara New York Indonesia Fashion Week tahun ini.

Gallery yang akan dibuka di Delaware adalah milik Ibu Rissa Asnan, diaspora Indonesia yang tak lain adalah founder dari Dangdut in America. “Saya dengan Ibu Ira (panggilan Rissa sehari-hari, Red.) sudah lama ingin berkolaborasi, tetapi baru akan terlaksana tahun ini,” kata Vanny Tousignant kepada DutaIndonesia.com Kamis (5/1/2023). (gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.