Test Ride Sangat Penting Sebelum Membeli Motor/Mobil Baru, Berikut Ini Tipsnya

oleh

SEBELUM membeli sepeda motor (dan juga mobil) baru, sangat disarankan untuk melakukan test ride atau uji berkendaraan. Test ride sangat penting dilakukan untuk mengetahui, bahkan juga merasakan, bagaimana mengendarai sepeda motor/mobil yang akan dibeli tersebut secara langsung. Test ride bisa menjadi bagian dari apa yang selama ini diistilahkan dengan “teliti sebelum membeli”.

Artinya, jangan sampai Anda menyesal setelah membeli sepeda motor yang telah dipilih tersebut. Ingat, sesal kemudian tak berguna. Maka, sekali lagi, test ride menjadi wajib dilakukan sebelum membeli sepeda motor.

Sebelum melakukan test ride, tentukan dulu sepeda motor merek apa yang akan Anda beli. Pertimbangan utama, tentu saja, terkait kebutuhan Anda. Sepeda motor yang akan dibeli nanti akan dipakai untuk apa? Pastinya, untuk membantu Anda dalam beraktivitas. Termasuk kebutuhan untuk mempermudah dalam bekerja. Setelah itu, bisa pertimbangan lain, seperti life style dan lain-lain.

Salah satu sepeda motor yang bisa memenuhi kebutuhan Anda adalah SUZUKI. Untuk itu Anda bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya seputar sepeda motor pilihan yang akan Anda beli itu. Mulai dari spesifikasi, fitur, serta kelebihan, atau kekurangannya. Anda pun bisa melengkapi informasi yang didapat dengan melihat review produk, terutama dari para pengguna sepeda motor SUZUKI.

Nah, bila pilihan sudah mantap, baru Anda membuktikan langsung informasi dan penilaian yang didapat dari berbagai pengguna tadi dengan mencoba sepeda motornya secara langsung. Anda bisa melakukan test ride. Untuk Test Ride sepeda motor SUZUKI caranya bisa dilihat melalui link ini: https://www.suzuki.co.id/test-drive/motorcycle

Untuk melakukan test ride Suzuki langkahnya sebagai berikut:

Isi Form Test Ride

Silakan isi form untuk melakukan test ride atau konsultasi pembelian sepeda motor atau mobil Suzuki impian Anda. Mitra Suzuki akan menghubungi untuk membantu Anda lebih lanjut.

Form diisi Nama, Email, nomor Telepon, Kota/Kab, Pertanyaan/Pesan. Dengan mengirimkan informasi itu Anda mengizinkan Suzuki dan mitranya untuk menghubungi Anda dalam membantu proses pembelian motor.

Dengan memberikan email dan nomor handphone, Anda telah menyetujui untuk menerima semua pemberitahuan melalui Suzuki. Selain itu Pilih Model Kendaraan/ Pilih Motor Terlebih Dahulu. Setelah diisi, selanjutnya KIRIM.

Bagaimana? Mudah bukan!? Anda akan merasakan bagaimana menunggangi motor pilihan tersebut. Anda pun bisa benar-benar memberikan penilaian pribadi sehingga lebih yakin untuk membeli sepeda motor tersebut.

Mengapa demikian? Sebab, biasanya informasi dari orang lain tidak terlalu akurat. Kadang ditambah atau dilebih-lebihkan. Sebaliknya bisa pula malah dikurangi bila tidak suka dengan produk tersebut. Maka, di sinilah pentingnya Anda melakukan secara langsung dalam moment test ride sehingga memiliki pengalaman lebih intim dengan sepeda motor yang nantinya menjadi milik Anda.

Tunggu apa lagi, silakan mendaftar test ride melalui link ini: https://www.suzuki.co.id/test-drive/motorcycle. Selain itu, untuk mendapat update informasi soal test ride Suzuki, Anda bisa mengunjungi sekaligus mem-follow media sosial Suzuki, seperti Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan TikTok. (adv/gas)

No More Posts Available.

No more pages to load.