Truk Muat Aspal Panas Tabrak Rumah Warga

oleh

JEMBER|DutaIndonesia.com – Sebuah truk bermuatan aspal panas hotmix menabrak rumah warga di Dusun Gumitir Desa Kamal Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember. Truk nahas itu terguling menyebabkan aspal panas muatannya tumpah.

Beruntung dalam peristiwa yang menimpa rumah keluarga besar Ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Jember itu tidak sampai menelan korban jiwa, namun rumah bagian depan dan samping serta 3 sepeda motor jenis Vario, Mio dan Beat mengalami kerusakan parah.

Ikrimah (25), istri korban, mengungkapkan, bahwa truk itu menabrak rumahnya saat banyak tamu. Menurutnya dirinya sedang kedatangan dua tamu ketua salah satu partai dari Arjasa dan Jelbuk yang sedang melakukan survei longsor di selatan rumah ini.

“Alhamdulillah anak saya Amrin dan Ilyas selamat. Pas kejadian, suami saya menghadap Komisioner KPUD Jember Pak Hanafi. Semoga para pihak terkait segera bisa melakukan evakuasi,” papar Ikrimah, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut Ikrimah menjelaskan bahwa setelah kejadian tampak kehadiran Camat Arjasa, Kades Kamal dan Kepala Dusun Gumitir. Personel Polsek Arjasa bersama Babinsa Desa Kamal juga turun langsung sambil menghitung kisaran kerugian.

Sementara Ketua Pospera Jember, Rickhardo Hasudungan Tumanggor, tidak mau memberikan komentar panjang lebar. “Saya malu mas, semoga Pak Kepala Dinas PU Bina Marga dan SDA Jember bisa segera ke sini untuk memimpin evakuasi,” harapnya singkat. (han)

No More Posts Available.

No more pages to load.